blog visitors

Paket Wisata Surabaya Gunung Bromo 4 Hari

Surabaya Half Day City Tour (4 HRS)
Paket Wisata Bromo Murah Tur dimulai dengan kunjungan ke pelabuhan tua yang menampilkan aktivitasnya yang ramai dan sekoci tradisional Pinishi, kawasan Arab yang menarik dengan suasana khasnya seperti di Mekah atau Maroko, dan kebun binatang untuk kadal komodo dan Orang Utan yang menarik.

Surabaya Full Day City Tour (9 HRS + L)
EJ-OPT02 / LBTS / DEC2008
Tur dimulai dengan kunjungan ke Pelabuhan Lama Kalimas yang menampilkan aktivitasnya yang ramai dan schooners Pinishi yang unik, kawasan Arab yang menarik dengan suasana khasnya seperti di Mekah atau Maroko, dan Kebun Binatang Surabaya untuk kadal komodo dan Orang Utan yang menarik.
Setelah makan siang di restoran setempat terus mengunjungi Museum Rokok untuk menyaksikan proses produksi bagaimana membuat "kretek" buatan tangan (rokok lokal dengan campuran cengkeh), Masjid China Cheng-Ho, Museum Kapal Selam, Istana Gubernur (stop foto) dan berhenti di Mirota Handicraft Center

Wisata Belanja Surabaya & Sidoarjo (9 HRS + L)
EJ-OPT03 / LBTS / DEC2008
Tur ke tempat belanja lokal dan murah di Surabaya & Sidoarjo. Dari Pasar Grosir Jembatan Merah, Pasar Grosir ITC Surabaya, Industri Kulit Tanggulangin, Bordir Sidoarjo, Produk Makanan Laut Sidoarjo dan Pusat Kerajinan Mirota.

Tur Tengah Bromo Bromo (11HRS + B)
EJ-OPT04 / LBTS / DEC2008
Tur mulai berangkat tengah malam selama 3 jam perjalanan ke desa Cemara Lawang (2.300 m). Dilanjutkan dengan naik kuda di kegelapan pagi hari memberi perasaan Anda menunggang keabadian, memanjat 245 kasus tangga untuk mencapai kawah pelangi yang mengagumkan untuk ditunggu sampai terbitnya matahari terbit yang indah (cuaca memungkinkan). Lalu kembali ke hotel
(Musim terbaik = April - Oktober)

Tur Hari Gunung Bromo (11HRS + L)
EJ-OPT05 / LBTS / DEC2008
Tur dimulai pada pagi hari pukul 07.00 untuk 3 jam perjalanan ke Cemara Lawang DESA (2.300 m). Setelah sarapan pagi di restoran setempat, tur dilanjutkan dan dilakukan melalui transfer jip, melintasi lautan pasir, menaiki 245 tangga untuk mencapai rim kawah Mt. Bromo. Setelah menikmati panorama indah dari puncak Gunung. Bromo kemudian melanjutkan untuk "membisikkan sabana" bagian hijau untouch hijau Bromo dimana Anda akan menemukan diri Anda tepat di tengah padang rumput hijau. Dari situ kita kembali ke Surabaya. Kira-kira tiba di Surabaya pukul 18.00.
(Musim terbaik = November - Maret)

Wisata Malang (8 HRS + L)
EJ-OPT06 / LBTS / DEC2008
Wisata fullday kota bergaya kolonial Malang. Wisata ini meliputi candi Hindu Singosari bertanggal 13 C, taman indah Malang, proses tangan keramik yang halus, resor bukit Batu dengan panorama yang indah dan populer untuk kebun apel.

Semua wisata termasuk:
Mobil AC Pribadi untuk wisata, Jeep 4WD untuk mengunjungi Mt. Penanjakan & Gunung Bromo, Penyegaran atau makanan seperti yang ditunjukkan pada jadwal tur, pemandu / pemandu yang berbahasa Inggris

Dikecualikan:
Akomodasi & makanan tambahan, biaya pribadi & tip / ucapan terima kasih untuk supir,

0 komentar:

Posting Komentar