blog visitors

Paket Wisata Yogyakarta - Bromo - Kalibaru - Kawah Ijen - Bali (Six Days Tour)

Yogyakarta - Bromo - Kalibaru - Kawah Ijen - Kalibaru - Bali (Six Days Tour)



Hari 1

Setelah tiba di Bandara Yogyakarta, Paket Wisata Bromo Murah Anda akan dijemput oleh sopir kami yang ramah, maka kami akan membawa Anda untuk mengunjungi Candi BOROBUDUR. Dalam perjalanan mampir Pawon dan Candi Medut. Tiba di Borbudur atau Menjelajahi candi. Sore, Kami pergi ke Yogyakarta, Transfer dalam program hotel.Free dan bermalam.

Hari ke-2

Setelah makan pagi di hotel Anda, dimulai dengan kunjungan ke The Kraton, juga dikenal sebagai Kraton. Paket Bromo Midnight Tour Gedung ini dibangun antara 1756 dan 1790, adalah contoh baik arsitektur kesultanan tradisional Jawa. Tergantung pada hari Anda mengunjungi akan ada pertunjukan budaya mulai dari Golek Menak Wayang untuk kinerja Jawa Puisi klasik dikenal sebagai Macapat. Kemudian dilanjutkan untuk mengunjungi Taman Sari Water Castle dekat dengan kompleks kerajaan yang dibangun lebih dari 200 tahun yang lalu oleh Sultan pertama dengan kolam renang untuk haremnya. Pada sore hari, tour dilanjutkan mengunjungi Candi PRAMBANAN sebagai yang tertinggi candi Hindu paling indah di Indonesia, kemudian kembali ke hotel di Yogyakarta, gratis dan mudah / bermalam.

hari 3

Di pagi hari, check out dari hotel di Yogyakarta dan pergi ke Solo City untuk mengunjungi: Istana Mangkunegaran kemudian terus mengemudi ke Paket Wisata Kawah Ijen Mt.Bromo yang akan memakan waktu sekitar 10 jam mengemudi. Anda dapat menikmati jalan-jalan di sepanjang perjalanan. Di malam hari, tiba di hotel di Cemoro Lawang (desa terdekat ke Bromo), check-in, gratis dan mudah / bermalam.

hari 4

Pagi berangkat dari hotel di Cemoro Lawang, Bromo oleh Jeep dan berkendara ke sudut pandang di puncak Pananjakan gunung untuk menyambut indahnya matahari terbit setelah drive turun bukit dan lanjutkan laut pasir kemudian soft trekking atau naik kuda kawah Bromo.
Setelah menikmati Kawah Gunung Bromo, kembali ke hotel untuk makan pagi, mandi dan packing tas Anda. Check out dari hotel di Cemoro Lawang Desa, Bromo dan pergi ke hotel di Kalibaru, check-in, gratis dan mudah / bermalam.

hari 5

Kami melanjutkan wisata ke Kalibaru Plantation (lihat pengolahan kopi, karet, coklat). Itu perkebunan Belanda yang sangat besar, yang terletak di bagian timur Jawa. Anda dapat melihat proses dan Anda dapat merasakannya. Paket Wisata Batu Malang Kemudian, check out dari hotel di Kalibaru kemudian pergi ke Kawah Ijen, check-in di hotel di Sempol Desa dan bermalam.

hari 6

pagi, check out dari hotel dan drive waktu yang singkat untuk Paltuding (titik trekking), dan mulai melacak ke Ijen dataran atas biasanya dibutuhkan 1, 5 jam. Selama jalan sampai, kita dapat melihat aktivitas penambang belerang ketika mereka membawa belerang dari dasar kawah dan membawanya ke lereng Ijen Volcano. Setelah menjelajahi keindahan Ijen, kita berkendara ke Ketapang Pelabuhan Ferry untuk menyeberang ke Pulau Bali dan kami akan menjatuhkan Anda ke hotel yang meminta.

0 komentar:

Posting Komentar