blog visitors

Paket Wisata Bromo Dan Taman Prigen Safari

Paket Wisata Bromo Dan Taman Prigen Safari - Mau nikmati hewan liar serta berhubungan dengan dekat dengan mereka secara langsung ?  ambillah saja paketnya cuma di paket bromo taman safari prigen di pasuruan, jawa timur, yaitu sesuatu paket wisata gabungan dari paket wisata bromo serta liburan wisata ke taman safari prigen ii pasuruan jawa timur. taman safari ii prigen berlokasi di taman nasional gunung arjuna, tepatnya di prigen kabupaten pasuruan jawa timur. taman safari park ini adalah area yang ada berbagai macam hewan liar yang telah langka serta di jaga. keunikan di taman safari yaitu kita dapat berhubungan segera dengan hewan yang ada di taman ini. dikarenakan memanglah tidak dikurung serta bebas berkeliaran di area taman safari prigen. berikut perihal tour program Paket Wisata Bromo yang dapat kami sajikan buat anda yang nikmati alam liar ini.

PAKET WISATA BROMO MURAH 

hari pertama : sub ( surabaya ) – gunung bromo tour
penjemputan oleh staf kami dari surabaya ( sub ) bandara serta dilanjutkan ke taman wisata bromo tengger semeru, perjalanan dari surabaya ke gunung bromo menghabiskan waktu berkendara lebih kurang lebih kurang 3, 5 jam. sesudah tiba di lokasi wisata bromo, chek in hotel di bromo, nikmati situasi alam bromo serta istirahat.

hari ke dua : bromo sunrise tour – bromo tour – taman safari prigen – surabaya.
paket tour wisata bromo diawali pada jam 03 :30, sesudah bangun pagi serta persiapan dengan jeep 4wd yang dapat membawa anda ke puncak view point. di area ini yaitu pananjakan dimana titik pandang terbaik untuk lihat indahnya sunrise bromo dengan latar belakang panorama gunung bromo serta gunung berapi ter tinggi di jawa yakni gunung semeru, gunung batok. sesudah cukup senang nikmatI sUNRISE, kembali ke jeep di lanjutkan tour ke gunung bromo untuk melihat fenomenaa alam yang indah yakni kawah bromo. jalan kaki dari parkiran jeep dengan lebih kurang 20 menit untuk meraih kawah bromo, nikmati indahnya kawah bromo, sesudah jadi senang dengan wisata alam pegunungan bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, bersih-bersih diri. sesudah berkemas serta meneruskan perjalanan ke taman safari prigen pandaan pasuruan dengan durasi perjalanan lebih kurang 2 jam, berkunjung ke taman safari sembari nikmati situasi dengan hewan liar yang bebas berkeliaran, sembari berikan sedikit buah-buahan pada hewan liar tersebut, sesudah selesai semua dengan menjelajahi area taman safari prigen ii kembali menuju surabaya. hingga di surabaya, program paket tour wisata bromo taman safari park selesai.

hubungi segera !!!

PAKET WISATA GUNUNG BROMO 

 

BROMO TOUR AND TRAVEL adalah penyedia layanan jasa dibidang Tour And Travel yang beralamatkan di :
Jl. Raya Bromo No. 53 Probolingo, Jawa Timur

Kode Post : 67223


Mobile :
+6281 234 571 135

PIN BB :2A204560


Email :
wisata.gunungbromo@yahoo.com



0 komentar:

Posting Komentar